Laman

Tuesday, June 5, 2012

Mencintai vs Dicintai ??

Idealnya sih paling enak kalo kita dicintai orang yg kita cintai. 
Tapi ga selamanya cinta berjalan semulus itu kan?
Semisal harus memilih, mana yg kamu pilih: mencintai atau dicintai?

Mencintai..

Rasanya bahagia banget bisa cinta seseorang, walaupun semisal orang itu ga balas mencintai kita.
Cuma melihat dia dr jauh, ngobrol dan denger suara dia, tanpa dia sadar akan perasaan kita rasanya udah seneng banget.
Kebahagian itu sering membuat kita lupa akan rasa sakit krn ga bisa memiliki dia.

Dicintai..

Saat dicintai seseorang, kita akan merasa tersentuh dengan perhatian, kebaikan, rasa sayang dari orang itu ke kita.
Merasakan kebahagiaan karena diperlakukan spesial.
Berawal dari dicintai, kita bisa merasakan cinta belajar apa itu cinta, dan berakhir saling mencintai.

Jadi, lebih pilih mana : mencintai atau dicintai?

Kalo ini ditanyain ke gw sekarang, gw pilih dicintai.

Ngerasain betapa sabarnya dia menghadapi gw yg super menjengkelkan, betapa besar pengorbanan dia cuma demi ngebuat gw senyum, betapa ga habisnya kebaikan dia walau gw juga ga habis-habisnya jahat ke dia.
Betapa tulusnya dia mencintai gw :')

His love means a lot to me.

Dia yg membuat senyum hampir ga pernah lepas dr wajah gw..
Dia yg juga sering ngebikin gw sebel, jengkel, marah..
Dia yg mengacaukan jam tidur, selera makan, perasaan dan pikiran gw..
Dia yg tanpa sadar udah membuat gw ngerasa nyaman dengan kehadirannya.

I love you, today more than yesterday, less than tomorrow…

I don’t need to seek, because I think I have found the one...

Carilah dia, yang dapat membuat hatimu tersenyum.."
Seseorang yg selalu berusaha membuat hati gw tersenyum :)

No comments:

Post a Comment