Laman

Sunday, June 3, 2012

Memories Of Alm. Dwi Adin Nugroho


Nisan baru Dwi Adin Nugroho Bin Wiyatno :)














Ini Dwi Adin Nugroho sahabat sekaligus mantan gue, dia udah ninggalin gue dan yang lain buat slama lamanya :'( tepatnya tanggal 16 maret 2012 di kubur di TPU MANGUN JAYA :""

Sumpah masih ga percaya dia udah ngga ada :'( gue biasa curhat sama dia tapi sekrang gue mau curhat sama siapa lagi :'(

Gue cuma bisa berdoa buat dia, semoga dia kekal di surga, amiien
ga cuma gue yang merasa kehilangan semua kerabat, sahabat dan keluarga serta orang yang dicintai merasa kehilangan dan sedih :'(
Adiin, gue kangen lo :'(

Mungkin batu nisan pisahkan dunia kita

Namun ambisimu kan kujaga slalu membara

Gapailah doa yang slalu kubaca

Menemani langkahmu menuju singgasana surga


--->> We love you my brother 

you’ll always in my heart

Even now and forever we’ll always one blood

Hope God give you heaven, may God be with you
Amieen <<---









 February 15 at 10:38am · 





No comments:

Post a Comment