Laman

Saturday, June 9, 2012

beauty love and quotes life


English :

  • the hardest thing to do is to watch the one you love, love someone else
  • if you love me, let me know  ! if not, please let me go! 
  • some of the greater things in life are unseen that why you close your eyes when you kiss, cry, or dream
  • don't let someone become your everything , because when they're gone you have nothing!
  • if you judge people, you have no time to love them
  • love is like a war : easy to begin hard to end !
  • the spaces between your finger were created so that another's could fill them
  • if rain drops were kisses ! could send you showers . if hugs were seas I send you oceans. and if love was a person I send you 
  • the bravest thing that men do is love woman
  • within you I lose myself, without you I find myself, wanting to become lost again! 
  • love makes time pass : time makes love pass
  • you talk too much, you laugh too loud.that's the price of love
  • if love is shelter, I'm going to walk in the rain
  • healing rain is a real touch from God. It could be physical healing or emotinal or whatever
  • In real love you want the other person's goo. In romantic love you want the other person
  • Into each life someone rain must fall
  • The only true gift is a portion of yourself
  • I miss you even more than I could have believed : and I was prepared to miss you a good deal

Indonesia :

hal tersulit adalah untuk menonton orang yang anda cintai,mencintai orang lain

jika kau mencintaiku, biarkan aku tahu
jika tidak, silakan biarkan aku pergi

beberapa hal yang lebih besar dalam hidup yang tak terlihatbahwa mengapa Anda menutup mata Anda ketika Anda mencium, menangis, atau impian

jangan biarkan seseorang menjadi segalanya Anda, karena ketika mereka pergi Anda memiliki apa-apa!

jika anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mengasihi mereka

cinta adalah seperti perang: mudah untuk mulai sulit untukberakhir!

ruang antara jari Anda diciptakan sehingga orang lain dapat mengisinya

jika tetes hujan adalah ciuman! bisa mengirimkan mandi. jikapelukan itu lautan Aku mengutus kamu lautan. dan jika cintaseseorang Aku mengutus kamu

hal paling berani yang pria lakukan adalah wanita cinta

dalam dirimu aku kehilangan diriku sendiri
tanpa Anda saya menemukan diri saya
ingin menjadi kalah lagi!

cinta membuat waktu berlalu: waktu membuat cinta berlalu

Anda berbicara terlalu banyak
Anda tertawa terlalu keras
itulah harga cinta

jika cinta itu tempat penampungan, aku akan berjalan dalam hujan

hujan penyembuhan sentuhan nyata dari Allah. Hal ini dapatmenyembuhkan fisik atau emotinal atau apa pun

Dalam cinta sejati Anda ingin orang lain goo. Dalam cintaromantis Anda ingin orang lain

Ke setiap hujan kehidupan seseorang harus jatuh

Satu-satunya hadiah yang benar adalah bagian dari diri Anda

Aku merindukanmu lebih daripada yang saya bisa percaya: dan aku siap untuk merindukanmu kesepakatan yang baik

No comments:

Post a Comment