Laman

Sunday, July 8, 2012

3D/2N @ Wisma DPR - RI Cisarua-Bogor w/ TKJ2 :)

Libur tlah tiba libur tlah tiba horeee horeee horeee, hati ku gembiraaa ;;) begitu kalo kata tasya
dan memang menggembirakan liburan singkat penuh memories itu, cuma 3hari 2malem bayangin aje betapa kerasanya kumpul kumpulnya dan berasa juga pisahnya ;(

Dari sebulan sebelum hari H emang anak anak TKJ2 ini sudah merencanakan jalan jalan dan sudah disiapkan matang matang, mulai dari transportasi, konsumsi, hingga penginapan sudah di atur dan akhirnya kami memilih wisma dpr-ri sebagai penginapan kami ;) dan wow dengan bajet serba ngepas kita bisa masuk kawasan dpr loh *pamer dikit ;D

Jeeeeng jeeenggg ~~
Hari yang ditunggu tunggu itu akhirnya datang juga, tanggal 29 Juni 2012 kita meluncur dari bekasi ke bogor dengan 2 mobil, yaitu mobil gue dan mobilnya bari. cuma di drop doang sampe sana sih kita bener bener lepas dari tangan orangtua ;) belajar mandiri gitu :p
Cuma ditengah perjalanan ada masalah kecil sama mobil gue jadi mobil bari tiba lebih awal dibanding mobil gue, mobil gue mengalami sedikit masalah pada ban belakang (kanan) bannya itu hampir aja lepass, untungnya yaa pas di tol lagi ngebut ga terlepas, coba kalo lepas entah bagaimana endingnya ga akan liburan kali yah :" amit amit ~ dan akhirnya di lampu merah deket deket tanjakan puncak mulai berasa ga enak gue langsung bilang ke bokap "pah, ban goyang deh kayanya" ga lama orang yang jualan treak treak ngasih tauin ban gue goyang goyang, akhirnya kami singgah sejenak di kuping jalan untuk memperbaiki ban mobil gue, masyaAllah ban udah mau lepass aduh ga kebayang kalo sampe lepas, bawa nyawa 8 itu anak orang smua ~
untungnya sih Allah masih sayang sama kita :D
Beberapa menit kemudian, ban gue udah selesai di perbaiki kamipun melanjuti perjalanan menuju wisma, macet pulaa huh, dan lo tau ga? ada lagi kendala disaat macet ditanjakan, mobil gue ngebuull *maklum mobil lama, dan kopling 4tahun ga di ganti muehehe* hampir ga kuat nanjak, bokap gue terus berusaha sekuat tenaga dan gue bantu doa *panikgue* akhirnya sampe wisma juga, sesampainya disana mobil gue bau kebakar gitu ~ di istirahatkan dulu mobil gue sampe dingin, bokap gue sediain kopi, dan gue bergegas ganti baju dan milih kamar dan bongkar tas :D selang beberapa menit omnya bari udah pulang duluan, sementara bokap gue masih di wisma karna mobil belum layak pake masih panassss!!!
Beberapa jam kemudian mobil gue udah dingin dan bokap memutuskan untuk pulang, sedikit kwatir sih sama bokap gue takut kenapa napa di jalan :( tapi alhamdulillah yah bokap sampe rumah dengan keadaan baik baik saja :) jadi gue bisa nerusin liburan gue dengan tenang :))
Sore telah tiba anak anak ngajakin renang, okey gue ikut *tapigamaunyebur* eh sampe disana sialan gue diceburin sama anak anak :(( gue kan ga bisa renang ngeri bet gue untung ga dalem dalem amat nih liat aje kelakuan bet gue di ceburin :3


dan yak akhirnya gue basah juga :( dingin booo, lo tau kaya apa rasanya kaya renang di kutub asli :3 yaudah udah terlanjur basah gue, nikmatin aje ~ gue sama njai, pira, derry maen gendong gendongan :D haha itu seru sumpah cowo gendong cewe sampe ujung kalo kalah harus mau jadi babunya wkwk dan yak akhirnya seri ga ada yang menang, harusnya gue menang kalo aja waktu itu gue ga kelelep pas gantian cewenya yang gendong cowo, sial bet segala kelelep :3 sumpah perih idung gue :3




Sore berlanjut malem, setelah berenang, gue sama yang lain mandi sore di wisma sendiri sendiri soalnya wisma cewe cowo dipisah :D sebelahan doang sih wkwk
anak anak pada ngajakin jalan male, okey ayoo aje, pada bingung mau naik apa dan akhirnya kita kita nyarter ancooot wkwk gapape yang penting tetep kece B)
Singgah di rindu alam, ngisep udara luar doang bentaran abis itu balik lagi ke wisma buat makan malem :D
cowocowokece.jpg

suasana deal or no deal carter ancot

ini dia 16 anak 1 kuasi WEW haha

suasanadepanrindualam.jpg

Balik ke wisma, makan tidurrrrrr ~ *modustetapberjalan* yihaaa 
Keesokan harinya, anak anak pada ngajakin ke curug, okey kita ke curug cilember naik ancooot yang semalem lagi udah di carter dongs :p

Seperti biasa apa apa harus di abadikan, sebelum berangkat kita narsis dulu depan wisma :D 
XI TKJ 2.jpg
Setiap perjalanan selau berfoto, sampe nanjak gunung demi mencapai curug 5 terus berfoto foto :D total foto tuh ya dalam 3hari 2malem aja udah 871foto, gamungkin kan gue upload smua disini jebol nanti blog gue u_u wkwk untuk lebih lengkapnya liat aja di facebook gue ;D 
Ini nih pemandangan curug cilember
biar ngalay tetep kece kan haha
Oiya, pas pulang tuh ya kan pada mampir di tukang tatto gitu, si bari yang natto gue jadi latah ngikut natto, asli nyesel gue, katanya sebulan ilang eh baru dua hari udah ngelopek smua cacat, awalnya doang bagus, huuuufftt -___- 60k ilang boo :((
ni tatto semi permanent gue

ni bari sama abangnye -_-
Dah cape+nyesel akhirnya pulang, sampe wisma tuh sore sekitar jam 4an, makan dulu abis itu ngobrol ngobrol sampe larut malem, soalnya itu malem terakhir oiya lupa gue moment bakar bakar wkwk ini nih yang kerasa banget, lo tau ga, kita beli jagung 30k 20biji di samplenya sih gede eh pas kita kulitin jeng jeng kecil kecil dan jarang jarang jagungnya *dikibulinemakemak* sialan yaa anggap aja pelajaran buat kita kita :"
dan lebih konyolnya, ngidupin bara tanpa bensin/minyak tanah kan gamungkin bet yaak, tapi akhirnya kita bisa karna kita niat dan usaha, segala maceem di pake minyak angin, minyak wangi, sampe beer bekas minum kemarin di coba buat mancing api, bisa sih tapi mati lagi mati lagi, yasudah pada nyerah dan bete, yang berusaha keras tuh ya si njai,adimas, sama si bari, wow banget gue acungin jempol dah buat mereka bertiga dari bara kecil sampe gede bisa buat bakar bakar wohhooo ~ standing aplause for njai, adimas, beri :D
Sampe malem tuh bakar bakar, udahan kan yak, tidur deh, besok hari terakhir liburan kita, mobil gue udah dateng duluan jam 7 pagi udah di depan wisma, kaget gue, masih tidur lelap di bangunin sama temen gue, yaudah gue bangun, buatin bokap susu anget dan roti :3 
Bokap nunggu smpe siang nunggu mobil bari dateng, kan brangkat bareng pulangpun harus bareng :D
ga lama setelah makan siang mobil bari dateng, yaudah deh kita siap siap pulang, dan yak selesai sudah liburan XI TKJ 2 ;;) kerasa banget pisahnya, next time kita liburan lagi ya guysssss !! 

-THE END-






No comments:

Post a Comment