Laman

Thursday, July 19, 2012

Angel From My Nightmare | AFMA |



AFMA
Yang paling kiri itu ka adit#drummer, sebelahnya yang pake kaos putih itu ka em#vokalis, nah yang tengah yang paling kece itu ka amdha#guitaris2, sampingnya kalo ga salah ka andika#guitaris1 dan paling pojok yang tattoan itu basnya, tapi gue gatau namanya :D maap hehe

Angel From My Nightmare adalah sebuah band yang terdiri dari M. Rizky Lead Singer, twitter : , Andika Damanik Guitarist'1, twitter : , Ahmad Mubarak Djuha Guitarist'2, twitter :  , dan Aditiya Azhari Drummer, twitter : 





Gue kenal band ini di sebuah tribute Avenged Sevenfold yang diadakan di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta pada tanggal 15 April 2012 lalu. Nyaris ketinggalan band ini perfom, untungnya pas gue tiba band ini ga lama tampil, dan yang menarik dari sekian banyak band yang ngisi tribute itu adalah kesopanan band ini, sebelum perfom mereka solat dulu, dan lo tau apa yang bikin gue dan temen temen gue heboh ketika sang vokalis bilang "Tunggu sebentar ya, gitaris gue yang 1 lagi solat" wow pas dia bilang kaya gitu rasanya tuh deredep gimana gitu, pas di tunggu tunggu ga lama turun gitaris yang 1 lagi, kece boo kece abisssss, udah ganteng ganteng rajin solat aduh idaman banget deh ya. Selama dia perfom gue sama temen gue nyimak bener bener nyimak, heboh banget, wow banget perfomnya bisa banget bawa suasana yang nonton :D uhu~

Waktu itu dia cover lagu Nightmare - Avenged Sevenfold terus 1 lagi, Bat Country, sumpah ga ngedip gue uhu~~
Terus setelah dia tampil, ga lama adzan ashar tuh, gue sama temen temen gue nyari musholah buat solat, ga nyangka ketemu mereka lagi solat juga. idih gemes deh jadinya, mau minta foto bareng tapi ga ada yang berani ngomong u_u alhasil gregetan sendiri deh, yaudahlah yaaa, belum rejeki ~

Dan lo tau ga? ternyata mereka solat ga sia sia, mereka jadi juara 1 di tribute avenged sevenfold itu, dan wow hadiahnya lo tau? tiket fest.A boo buat setiap personil :( enpiii banget ~~
Gue ucapin selamat deh yaa, zikirnya kuat layak jadi pemenang, dan emang penampilan AFMA itu keren abisssss!!

Dan ternyata setelah gue kepoin twitternya, gue cari satu per satu personilnya sampe dapet acc aseli AFMAnya gue update aja bawa bawa personilnya dan ternyata di RETWEET uhu~ bahagianya :p
AFMA itu masuk RCM ( Republik Cinta Management ) anak buahnya mas Dhani, double wow deh buat AFMA :))

Ini dia beberapa foto waktu tribute avenged sevenfold yang gue ambil dari acc AFMA :
1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

Jeng~Jeng tanggal 1 mei 2012, harusnya tuh jadi moment yang wow banget buat The Fallen, tapi sayangnya karna promotor baru dan buat panggungnya asal asalan tidak sesuai permintaan A7x, akhirnya dibatalin konser itu, semuanya kecewa dong, pasti lah, apalagi yang dari luar kota jauh jauh ke ancol buat liat a7x konser :(( Hari bener bener mengecewakan deh, eh ga nyangka pas abis demo, pas mau pulang ketemu kaka amdha, tapi ga engeh dan ga berani negor u_u padalah papasan samping sampingan :((

Nih foto foto mereka pas tanggal 1 mei 2012 yang gagal nonton konser a7x bersama A7XINDO :
6.jpg

7.jpg

8.jpg

Avenged Sevenfold - After Life of "A F M A" (cover)



A F M A Performed in OB with Song Avenged Sevenfold After Life
A F M A is Angel From My Nightmare, BAND FROM JAKARTA AND PLAYING ALTERNATIVE ROCK METAL.
twitter: @AfmaParanite
facebook: www.facebook.com/pages/Angel-From-My-Nightmare-AFMA/146902788727164



No comments:

Post a Comment