Laman

Tuesday, July 10, 2012

GemoY

Gemoy itu singkatan dari nama gue dan nama pacar gue *dulu* yaitu Gemaoii ;)
Awal mula gue bisa jadian sama gema itu ribet yah penuh perjuangan, dulu waktu gue kelas 2SMP gue udah mulai naksir sama dia awalnya sih sering main bareng sama anak anak, sering bercanda sampe akhirnya gue ada rasa, smsan deh sama dia, terus tanggal 6 november 2008 kita jadian uhuuu~ *flashback*

Gue pacaran sama dia paling lama, 2tahun setengah pacaran sama dia, sebenernya sih putus nyambung itu gara gara gue yang kegatelan duain dia mulu *parah* sumpah dia tuh sabar banget sama gue, sayang banget mungkin *waktuitu* entah sekarang masih sayang apa ngga :3

Gue bener bener putus sama dia pas awal gue masuk yadika, bener bener tragis kisahnya dan panjang banget ceritanya males gue ceritainnya, konyol+haru banget deh.
Sampe akhirnya bener bener lostcontack sama dia, awal awal gue putus sih dia masih berusaha deketin gue dan ngajak balik cuma guenya kokoh bin batu gamau balikan alhasil gue nyesel dan sekarang dia udah punya cewe, dan cewe itu 1SMP sama gue dulu 1 SMP juga sama  gema malah 1 kelas ._. gue sih tau kenapa dia bisa jadian sama tuh cewe, dia sendiri ko cerita ke gue asal mula bisa jadian sama itu cewe, yaudahlah yaaa tunggu aja takdir yang bicara, entah dia serius dengan tuh cewe apa masih sayang sama gue, biar dia yang jawab deh gue angkat tangan :) dari pada di bilang perusak hubungan orang #nocomment

Setelah putus dari gema, dan nyesel gue sempet cari gema gema yang lain, dan kebetulan ketemu 1 nama gemoy adi cahyadi *difacebook* gue add aja, eh diconfirm sama dia, terus gue kepoin aja fotonya, gue naksir sama tattonya boo, gue like aja smua foto profile dia *caper* eh dia wall gue "thanks likenya" kata dia gue bales aja eh jadi wall to wall gitu sampe akhirnya tukeran nomor muehehe ~

Lama kelamaan gue jadian sama gemoy itu, banyak kesamaan sama gema gue yang dulu itu yang bikin gue nyaman sama gemoy dan bertahan 6bulan, cuma gue ga sanggup lama lama karna sifat posesifnya itu dan banyak konflik yang ga bisa di redam lagi dan akhirnya gue putus.

Gue sempet cerita sama gema gue pacaran sama gemoy, dia juga kepo sama si gemoy sampe facebooknya gemoy di add sama gema, gema ga suka ngeliat gemoy karna dia fikir gemoy ga baik buat gue *emangiyasih* begitu gema tau foto gue yang gue share di facebook yang agak fulgar sama si gemoy dia negor gue, introgasi gitu, marah marah ga jelas, dikatain murahan dan bla bla bla *berartidiamasihpedulisamague* gue sadar gue salah yaudah gue privasi foto foto gue sama gemoy, dan gue jujur sama gema gue pacaran sama gemoy itu berawal dari iseng nyari nyari nama gemoy dan terinspirasi cari gema gema yang lain karna gue ga bisa milikin gema lagi, tapi alhasil ga ada yang bisa gantiin gemapancalaksana dihati gue *upss frontal*

Yaudahlah gue berhenti nyari gema gema yang lain :) dan menunggu gema itu kembali sama gue, kalo emang dia jodoh gue sih pasti dia balik lagi ko :) kita berdua bukannya berakhir, kita hanya perlu jeda bukan akhir. sekedar mencicipi rasanya kehilangan :) kalo emang dia tulang rusuk gue pasti dia balik lagi ko :) biarkan dia bersenang senang dengan yang lain dulu :)

No comments:

Post a Comment