Laman

Friday, July 13, 2012

#Flashback 100810 :) :3 :( :'( :| ._.

Jadian sama dia tuh awalnya cuma iseng gitu, ganteng juga ni anak, gue deketin aja, jual mahal tuh dia gue cari tau aja nomor dia, terus dapet smsan deh tapi dia balesnya singkat-singkat malu malu kucing gitu deh, cueeek banget orangnya, sampe akhirnya gue bisa ngerebut hati dia dan mengalahkan rasa cueknya dia tanggal 10 agustus 2010 pas puasa kalo ga salah deh, hubungan gue sama dia tuh gimana yaa, baik awalnya gapernah ada konflik, cuma dia gitu tuh kalo ada masalah pribadi ga mau cerita sama gue terus guenya digantungin, hm banget deh, gue sih sabar udah tau gimana dia, dan sampe suatu saat, hal yang gue takutin tuh dateng, dia ada masalah sama sekolah *naik bersyarat* entah kenapa tanpa bilang gue atau jelasin masalah dia ke gue, guenya di gantungin, lumayan lama, terus begitu masalah udah reda dia pasti chat gue lagi atau kirim message ke facebook gue, gitu gitu aja terus, sampe akhirnya balikan tanggal 20112010 dan itu cuma bertahan sampe 20012011 cuma 1tahun tapi gue ngerasa ga sampe 1 tahun karna dia dateng dan pergi sesukanya, digantungin terus gue, setelah itu bener bener ga ada kabar, terus pertengahan juni atau juli gitu dia chat gue lagi, so so an akrab lagi, yaa gimana yaa gue keras tapi kalo gue di deketin lagi ya gue luluh, gue ladenin tuh chat chat dia, sampe akhirnya bilang dia masih sayang sama gue, tapi gue udah tau sifat dia, gue ga anggap serius omongan dia, cuma gue respon semua mau dia, gue ikutin permainan dia, dia minta htsan, yaudah gue ikutin mau dia, sampe sekarang ga jelas tuh, entah faktor apa yang bikin dia kaya gini ke gue, kalo lagi kangen baiknya nauju bilaaah, perhatiannya, udah kaya pacaran lagi deh, tapi kalo lagi ga kangen amit amit deh dinginnya seanjinganjing deh, negor aja ngga, cuma kalo ada tugas yang menyangkut print pasti dia deketin gue *modus* tapi gue mau dimodusin dia pemikiran gue tuh gapapa deh gue dimodusin yang penting bisa deket sama dicky udah gitu aja ._. ga cuma dicky semua mantan gue juga gitu :') 
Riwayat Chatting via Facebook with Dicky Artanto sampe akhirnya gue di Unfriend :)

  • Glory Nataly Lengkong
    December 10, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • kemana si lo?
      sms nggak,nelfon nggak,kerumah nggak :( sombongnya pacar gw.udah punya yang baru yaaa?gw kangen lo tau!! :(
  • Dicky Artanto
    December 10, 2010
    Dicky Artanto
    • Haha,apa sayangku,ku juga kangen km.muuah
  • Glory Nataly Lengkong
    December 10, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • :( muuuaaaahhh
  • Dicky Artanto
    December 10, 2010
    Dicky Artanto
    • Ko masih cembrut aja?update trus belajar!
  • Glory Nataly Lengkong
    December 10, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • masih kangen sama kamu jelekk!!huee
      abis aku kangen sama kamu,aku gamau off kalo aku off gak bisa liat kamu lagi deh..
  • Dicky Artanto
    December 10, 2010
    Dicky Artanto
    • Haha,ia deh.
      Eh,stat klincimadu.sapa yg km benci?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 10, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • haha SHINTA
  • Dicky Artanto
    December 10, 2010
    Dicky Artanto
    • Shinta mana?bles sms gw tong.
  • Glory Nataly Lengkong
    December 10, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • ouh ada sms maaf gak list abis gw mode hening :)
      lanjut di sms aja ya syaaang :* muuuaaaah
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • :(
      knapa si kamu?bedaaa banget sekarang.udah bosen sama aku?apa udah mau ngelupain aku?sms singkat!udah beda deh ..
      ah!!jink
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Ya allah,maaf sayang.sumpah aku g bkal nglupain km.
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • trus knapa gak ada kbar?aku tuh kangen sama kamu,
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Aku juga kangen..muaah..km baca stat aku..
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • muaaaaaaaaah aku kira kamu knapa :(
      iyaa aku udah baca,hue
      AKU KANGEN KAMU
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • SAAMMAA..kamu lama banget balesnya..?ktanya Kangen..?hu.,kita smsn di fb aja..
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • oh,iyaa sayang maaf.lagi denger lagu :(
      kamu lagi apa.lagi dmna?
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Hue,lg di kamar.,drumah syang..
      Kamu dri mana.?km dmna..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • aku tadi seharian dirumah qorry,kalo skrg aku dirumah.lagi di net..
      aku tadi nyariin kamu sama si qorry ku kira km ada di laput hueh
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Emang td maen dlaput,trus ujan.pindah kgoro..maaf
      km udah makan?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • huee,telat yaa aku datengnya :(
      padahal mau ketemu kamu..
      tadi kan ada pelangi syaang,ih indah bnget :')
      belum,km?
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Udah,makan donk sayang..!
      Ia aku udah liat stat kmuah..!bsk ada remed apa aja syang..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • males ah makan,gak ada yang ngingetin+nyuapin jadi males hue..
      hm,bsok agama sama apa ya.lupa aku hehe gak liat jadwal si tadi :D
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Kan udah aku ingetin.
      kamu tinggal minta suapin ma KOKOM gih sana..haha
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • ah,gamau maunya sama dede :D haha
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Iih,kamu mah..,DEDE yang suapin aku..,km ma Kokom aja..=p
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • gamau ah.maunya sama dede :D haha
      sayaaang,tau gaaa?
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Ga tau,tapi mau tau aku.,APA EMANG?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 15, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • ya allah sayaaang,bener-bener DUNIA sempit banget!!
      ih,si vario itu namanya juan,pindahan dari muba karna di DO dan juan itu tmnnya qorry anak lesbi ohmygood :( JUANNNNN
  • Dicky Artanto
    December 15, 2010
    Dicky Artanto
    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,PARAH...yaudah kamu jd lesbongan'y aja.haha
  • Glory Nataly Lengkong
    December 16, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • mau banget haha :p
  • Dicky Artanto
    December 16, 2010
    Dicky Artanto
    • Woo,akunya mau dkemanain?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 16, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • kamunya tetep sama aku hehe :D
  • Dicky Artanto
    December 16, 2010
    Dicky Artanto
    • Kemana aja si kamu?sampe tidur aku.
  • Glory Nataly Lengkong
    December 16, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • dur siang sayaang,hmm
      kamu dimana?
  • Dicky Artanto
    December 16, 2010
    Dicky Artanto
    • Aku drumah lah,abis keluyuran dri mana km td pulng sekolah..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • eh maksud stat kamu apa deh?
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Stat yang mana?
      Keluyuran aja lo sekarang ga pernah di rumah...=\
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • yg akhirnya di pergi pergi gitu deh ..
      mana kluyuran si,nggak.td cuma nganterin
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Orang buat sk8 gw tu stat,woo..
      Km lg dimana..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • yaudah si ! wooo
      dirumahlah,kamu?
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Di rumah juga..!
      Ga keluyuran lg sama beby km?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • dianya gak ada kabar.tadi udah ketemu si,gak lagi pengen kluyuran.males hehe
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Alesan, aja..
      Km dari goro ya..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • dih,beneran deh sueerr..
      mana goroo si,nggak pisan :<
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Kirain..,
      mandi km..!
      Besok km msuk..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • iyaa bawel,kamu juga..
      nggak ah,males.pada gak masuk si ajeng letti
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Yaudah,trus kamu kemana kalo ga masuk?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • dokem dirumah.syaang like stat aku yah :D ihihi
      km msuk?
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Haha,akumaen ksana dh..hahspik.,
      ga tau,tp kata Dede suruh masuk,
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • yaudah cabut kerumah kokom aja..
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Haha,ngapain pagi" krumah kokom,ntar berkoar lg dia..hahahaha
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • haha kagaaaa... tar maen di rumah beby aku
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Ngapain,malai..mening karoekean..hahsipik
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • OKEH jadiiii!
      haha cabutt aja de (dede)
  • Dicky Artanto
    December 17, 2010
    Dicky Artanto
    • Tai loh,bawa mama gw mulu,ntar kalo lo kesini gw bilangin..
      B-2 aja.,ya..?
  • Glory Nataly Lengkong
    December 17, 2010
    Glory Nataly Lengkong
    • haha jangan doong,tar ga direstuin kita haha..
      okeh deh :D
 

No comments:

Post a Comment