Laman

Tuesday, July 10, 2012

My Sweetseventeen :)

Tanggal 24 Desember 2011 kemarin usia gue genap 17 tahun, masa dewasa telah tiba :) gue ngadain party kecil dirumah gue, itupun mendadak jadi semuanya belum sempurna, tapi itu semua terlihat sempurna karna kedatangan para teman dan sahabat serta abang abang gue ;) thanks soo guys, tanpa kalian ga ada apa apanya gue :))
Baru sekarang aja gue bisa ngepost ini, karna emang gue main blog baru baru ini hehe..
Dikit yang dateng, bahkan mantan gue ga ada 1 pun yang dateng *sedih* bahkan pacar aja ga dateng+ngucapin *doidisel* yasudahlah mungkin takdir gue kali yaaaa, semoga desember berikutnya ga seperti ini amiiin ;;)

bokap-gue-nyokap
ini kuenya juga ga special beli di prita haha
ini gue sama kaka gue tyka 

suasana potong kue
ciye banget nyuapin mama :)
suasana makan makan hehe
ini abang abang gue ;) kece kece kan hehe

beloved XI TKJ 2 :* 

beloved 94 Winus :*

kaka ipar+kaka gue dan abang" gue 


ini kado kadonya *thanks so {}

temen smp gue :)

Panjul tyka gue :)










No comments:

Post a Comment