Laman

Tuesday, July 10, 2012

Loyalitas tanpa batas

Sebenernya ini udah lama, cuma baru gue post, gue baru niat nulis entri ini, seru juga kalo di taro di blog gue ;)

ijal-derry-annis-gue


Tanggal 23 / 24 maret 2012 kemarin gue sama temen temen gue iseng ngebolang di ancol, malem minggu tuh kan yak, brangkat jam 8 malem, smpe sana jam setengah 10 kalo ga salah deh, awalnya sih cuma mau di kotunya aja foto foto eh tapi lama lama bosen dan akhirnya kita putusin buat ke ancol, lo tau kita naik apaan dari kotu ke ancolnya? jeng jeng ~ naik bajaj booo berempatan naik bajaj badan gede gede *kondisiduitngepas* yasudahlah naik bajaj jabanin aje, akhirnya sampe juga di gerbang ancol, bayar lagi 20k kalo ga salah malem itu peranak, duit ngepas entah besoknya balik naek apaan haha yang penting havefun deh, lanjuttt~~

Karna udah malem ga ada travel ancolnya kan terpaksa deh jalan kaki ke pantainya, lumayan capee boo, kaki gue pegel udah kaya dari rumah gue ke yadika deh -_-
Akhirnya setelah bercape cape ria sampe juga, dan di sana cuma duduk, buka netbook, maen kartu, yang foto mah foto foto dan akhirnya tidur di pinggiran *gembelabissss* terpaksa sampe pagi ngegembel disitu, seru sih banyak yang kece, jadi anak pinggir pantai semaleman uhuuu~

nih foto di kotunya :
derry-gue-ijal

annis

gue-annis

ijal-derry

ini waktu di bajaj haha

ini gue 

derry-ijal

gue-ijal

derry-annis

derry

gue-derry

ijal haha


No comments:

Post a Comment