Laman

Thursday, June 7, 2012

Para Pemain Fast Five

Fast Five



Fast Five (juga dikenal dengan Fast & Furious 5[1] atau Fast & Furious 5: Rio Heist[4]) adalah sebuah film action buatan tahun 2011 yang ceritanya ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Film ini merupakan edisi kelima dari seri film The Fast and the Furious. Film ini dibintangi oleh Vin DieselPaul WalkerJordana Brewster danDwayne Johnson. Dirilis pertama kali di Australia tanggal 20 April 2011 kemudian diikuti dengan Amerika Serikat tanggal 29 April 2011. Film ini bercerita tentang Brian O'Conner (Walker), Dominic Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) yang berencana untuk mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Johnson).
Fast Five memperoleh hasil yang sukses, berhasil memecahkan rekor box office, dan juga berhasil melewati rekor film sebelumnya, Fast & Furious (2009). Sampai tanggal 15 Agustus 2011, film ini telah meraup pendapatan kotor sebesar 605 juta dolas AS.

Pemeran

Seorang kriminal yang profesional dan seorang pembalap jalanan. Diesel dilaporkan dibayar 15 juta dolar untuk berperan dan memproduksi film ini.

Vin Diesel (lahir Mark Sinclair Vincent, lahir 18 Juni 1967; umur 44 tahun) merupakan seorang aktor, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Ia menjadi dikenal di awal 2000-an, muncul dalam beberapa film Hollywood yang sukses, termasuk The Fast and the Furious dan xXx. Dia ikut mendirikan OneRace Films,[1] Tigon Studios, dan Racetrack Records. Dia dilahirkan di New York City. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1990.






Seorang mantan FBI yang berubah menjadi kriminal. Ia menjalin hubungan dengan Mia Toretto. Walker banyak melakukan adegan stuntnya sendiri di film ini. 

Paul William Walker IV (lahir 12 September 1973; umur 38 tahun) merupakan seorang aktorberkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film utamanya seperti Joy RideRunning Scared, dan Eight Below. Dia dilahirkan di Glendale, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1985.



Seorang agen diplomatik khusus yang ditugaskan untuk menangkap Toretto dan kawan-kawannya.

Dwayne Johnson[1] (lahir di Hayward, CaliforniaAmerika Serikat2 Mei 1972; umur 40 tahun)[2] adalah aktor asal Amerika Serikat dan mantan pegulat profesional.










Saudara perempuan Dom sekaligus pacar dari Brian O'Conner.

Jordana Brewster (lahir di Panama City, Panama26 April 1980; umur 32 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Fast and the FuriousThe Texas Chainsaw Massacre: The BeginningThe FacultyD.E.B.S.Annapolis, dan Chuck. Dia dilahirkan diKota Panama. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995.




teman kecil Brian. Gibson mengatakan kalau ia bergabung di film ini tanggal 30 Juni 2010, kembali memerankan perannya dari film sebelumnya 2 Fast 2 Furious.

Tyrese Darnell Gibson (lahir 30 Desember 1978) merupakan seorang aktor dan penyanyiberkebangsaan Amerika Serikat. Dikenal dengan nama Tyrese. Dia dilahirkan di Los Angeles, California. Berkarier di dunia film sejak tahun 1998.







teman Brian dan Roman dari Miami. Ludacris mengumumkan kalau ia bergabung di film ini tanggal 12 Juli 2010 ketika ia sampai di Puerto Riko untuk memulai pengambilan gambar.[6]

Christopher Brian Bridges (lahir di Champaign, IllinoisAmerika Serikat11 September1977; umur 34 tahun) atau lebih dikenal dengan Ludacris merupakan seorang aktor danpenyanyi rap berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat masuk 40 besar, 25 besar di bidang musik. Dia dilahirkan di Champaign, Illinois. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.





teman masa kecil Dom. Sebelumnya sudah pernah tampil di film pertama, Schulze dikonfirmasikan bergabung di film ini tanggal 16 Juli 2010.














Pembalap jalanan dan partner bisnis Dom di Republik Dominika.















Mantan agen Mossad dan kekasih Han. Gadot harus bisa mengendarai motor Ducatidi film ini.














Seorang gembong narkoba yang menjadi penguasa kota Rio de Janiero. Almeida dinyatakan bergabung di film ini berperan sebagai Hernan Reyes tanggal 16 Juli 2010.












Seorang polisi wanita yang bekerja dengan tim Hobbs. Pataky dinyatakan bergabung di film ini tanggal 16 Juli 2010.









Tokoh lainnya yang ada di film ini adalah penyanyi Puerto Riko Tego Calderon dan Don Omar yang berperan sebagai Tego Leo andRico Santos, juga anggota tim Toretto. Michael Irby memerankan tangan kanan Reyes Zizi.[5] Alimi Ballard, Fernando Chien, Yorgo Constantine, dan Geoff Meedy memerankan anggota dari tim Hobbs: Fusco, Wilkes, Chato, dan Macroy. Michelle Rodriguez muncul di foto sebagai Leticia Ortiz, pacar Dom yang sebelumnya diberitahukan meninggal di Fast & FuriousEva Mendes muncul di akhir sebagai cameo memerankan agen FBI Monica Fuentes, kembali memerankan perannya dari 2 Fast 2 Furious.

No comments:

Post a Comment