Laman

Friday, June 15, 2012

Pesan Singkat Sahabat




Gue kenal lo tanpa sengaja, mencoba akrab dengan lo. Menjalin persahabatan yang indah, saling melengkapi satu sama lain, bersatu dalam ikatan persaudaraan.
Kelaaaakk.......
Jika suatu saat nanti kita sudah punya kehidupan masing masing, gue akan ceritain ke anak anak gue bahwa gue bahagia punya sahabat kaya lo lo pada :))

Ini Alm. Adin Dwi Nugroho sahabat gue dari kelas 1 sampe dia udah ga ada :" sempet menjalin cinta sama dia cuma 2hari tanggal 14,15 februari 2012, ga bertahan lama karna kita berdua sadar kita berdua enjoyan jadi sahabat dari pada pacaran, dan alhasil kita sama sama memutuskan untuk jadi sahabat lagi, sahabat itu bisa lebih dari pacar loh #catet ! ini nyata karna gue merasakannya, banyak cewe yang dia ceritain ke gue, guepun demikian banyak cowo yang gue ceritain ke dia salah satunya mantan gue DICKY ARTANTO. dia tau banget gimana perasaan gue sama doi, yawloh din gue kangen curhat sama lo lagi :" Loveyou DAN :* :") {}

Alm.Adin.jpg

Ini AJENG GEMA NURUL CAHYANI, gue kenal dia pas awal masuk yadika 8, jatimulya dia cewe pertama yang gue deketin, so so akrab aja soalnya belum ada temen hehe >,< ni orang sifatnya keras, cuek, tapi asik paling ga bisa dikasarin, kalo sama dia ga bisa salah satu kata dikit aje, udah cukup gue hampir setengah taun pelajaran diem dieman sama dia (berantem) cuma gara gara hal kecil, au yak gara gara apa lupaa, tapi yang gue inget pas moment" baikan haha, so soan pake bahasa inggris man wkwk ngakak gue kalo inget inget, tapi sekarang udah baikan dong udah maen bareng lagi :) :* {}

ajeng.jpg

Ini Khoirin Fadilah, gue mulai deket sama dia itu kelas 1 awal, gara gara dia pacaran sama temennya cowo gue, jadi kita sering double date gitu deh sampe akhirnya putus bareng hehe, dia ini orangnya terkenal sadis di kelas gue #emang iya sih -__- baweell, reseee tapi gini gini dia orangnya rapuh #kata si ajeng dia paling ga bisa di PHPin :3 kalo udah galau uhh ampun deh TL isinya dia smua #nomentions tapi asik ko orangnya, royal, friendly setia :)) :* {}

karin.jpg

Ini Derry Tresnadi dia sahabat gue dari kelas 1 akhir sampe sekarang kelas 2 masih deket :) dia juga sama kaya adin tempat gue curhat malah dia udah tau luar dalemnya gue kaya apa, sifat gue kaya apa dia hafal  banget. Gue juga tau kehidupan percintaan dia kaya apa. Ganteng ganteng tapi bloon nih sahabat gue yang ini -___-" cintanye mentok di ncilalai :3

Derry.jpg

Ini Dhimas Tungga Satya DTS haha, sahabat baluuu gue di kelas 2, dulu mah waktu kelas 1 mana deket sama dia, negor sapa aja jarang, tapi sekarang sesi curhat sama dia juga :) anaknya asik, ganteng hmm tidak tidak dia tidak ganteng tapi maniisss haha, setia *itu terbukti dia cuma setia sama AJENG GNC hehe humoris, loyal, the best deh, dia sahabatnya alm.adin :") {}

Dhimas.jpg

Kalo Ini Mr.Yunuzier si Fake :D dia nih orang paling kece di kelas gue, paling gokil baaahhh pokoknya gokiilllllll !!! dia tuh ganteng cuma rada ngondek gitu deh ciin, tapi nggak ko aslinya mah cowo banget :)) paling seneng deket dia walau bau acem dikit :D kalo lagi sama dia tuh berasa di jaga banget sumpah ga bohong gue :') perhatian, tapi suka nyebelin kalo lagi nyebelin bener bener deh pengen gue dorong dari balkon yadika hehe canda mamen :* :) {}

     
Yunus.jpg

Dan masih banyak lagi sahabat sahabat gue dari generasi ke generasi nantinya, ga bisa gue tulis satu satu maap yak :D tapi lo semua ada di hati gue ko udah gue tulis pake tinta permanent :D :* :) LOVEYOUALLMABESTIE :* {} {} {}

Ada satu lagu cocok buat kita kita :



Kawan dengarlah
Yang akan aku katakan
Tentang dirimu
Setelah selama ini
Ternyata kepalamu
Akan selalu botak
Eh, Kamu kaya gorila


Cobalah kamu ngaca
Itu bibir balapan
Dari pada gigi lu
Kayak kelinci
Yang ini udah gendut
Suka marah-marah
Kau cacing kepanasan
Tapi ku tak perduli
Kau selalu di hati


Reff:
Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini


Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku


Don't you worry just be happy
Temanmu di sini


Kembali ke Reff


Don't you worry don't be angry
Mending happy-happy

No comments:

Post a Comment