Laman

Saturday, June 9, 2012

CINTA SEGIBANYAK #KISAH NYATA GUE



gw punya cerita,yaa itu gw ambil dari pengalaman si X, dia temen gw.
peran utama si A (biar gampang dimisalkan si A itu gw)
terus cowonya si B,
korbannya cewe si C,
cewe lain si D.
jadi gini...
awal mulanya gw dikenalin sama temen gw.katanya si B itu mau kenalan sama gw.okey gw mau karna gw belum ada pacar saat itu.malem itu kenalan dan langsung ngajak jalan...
nyambung-nyambung-nyambung akhirnya ada feel sama dia.gak lama karena gw sering sama si B,si B pun nembak gwlah istilah geholnya.ck
gw bingung mau nerima atau nggak,sedangkan si B udah punya pacar..
tapi gimana yah saat itu gw didesak sama dia.gw juga suka si sama dia.tapi masa ia gw tega si.ya tapi akhirnya gw jadian juga sama dia (backstreet) dari si C.
masya allah,yang namanya si C sangarrnya na'uju billah deh..
dan,gatau kenapa si C bisa tau kalo akhir-akhir ini si B deket sama gw.si C sms gw.awalnya baik baik,lama lama nyooollooottt!syutt kesel kan gw.kepancinglah emosi gw.gw ngadu ke si B.kata si B udah diemin aja.
mulai dari situ,gw udah agak menjauh dari si B.karena gw sadar gw yang salah.gw juga yang begoo.mau aja jadi yang ke-2.
disitu hubungan gw sama si B GANTUNG.gak ada yang bilang putus.tapi gw sama dia kaya biasa aja.ketemu ya ketemu.ngobrol ya ngobrol tapi seakan-akan gw sama dia gak pernah ada hubungan apa apa sebelumnya.
dan akhirnya gw denger-denger si B pacaran sama sahabat gw si D.
kagett.syoklah gw.
gw disitu pura-pura gatau apa apa ttg si B dan nganggap gw sama si B gak ada hubungan,dengan senangnya si D cerita sama gw kalo dia jadian sama si B.haha gw ketawa.gw seneng liat si D seneng tapi gw ngebatin lah secara ******** sensorlah.
si D bangga banget bisa milikin si B.sampe cinta mati.
gatau kelakuan si B kaya ashuu.cuma mau V cewe doang.
si D juga udah jadi korban si B sama kaya korban-korban lainnya termasuk gw si A ini.
kadang gw suka kesel ya liat di berduaan,bercanda didpan gw tanpa rasa dosa si Bnya ini.
mentang-mentang ganteng!!
dan pada akhirnya cinta rumit ini selesai di D dia hamil sama si B, si B tanggung jawab, dan masa leboynya udah selesai udah punya anak 1, anaknya cowo ganteng :')
semoga kelakuan anaknya ga kaya bapanya yang leboy, ammiinn
gue turut seneng ko ngeliat mereka bisa berakhir di plaminan :))
haha gw ngakak aja nginget-nginget masa itu..

ini foto si B dan si D sahabat gue saat mereka di plaminan sekitar 12 bulan yang lalu tepatnya bulan Juni 2011 :') 
<<--

ini dia sahabat gue yang paling gue sayang, si D --->>












ini foto si B, si D dan gue :")
sedih si, tapi mau gimana lagi, turut bahagia ko gue :D

No comments:

Post a Comment