Laman

Monday, January 7, 2013

Proses ..................................

Kalian tau ga arti dari PROSES ??
Sebenarnya proses itu adalah suatu langkah atau cara untuk mencapai sesuatu yang di tuju. Banyak sekali pengertian proses menurut para ahli, yang sering kita lakukan itu keseringan proses BELAJAR! ya kan? Misalnya... Belajar melupakanmu...... :')
hmmm, ga cuma itu sih.. Ada banyak kata PROSES yang mau gamau kita lakukan demi kebaikan kita nantinya, semisal... ini serius nih misalnya Proses Pendewasaan Diri, nah itu tuh yang sulit banget di lakukan oleh ABG ABG labil yang mulai menginjak kata DEWASA, ya kan? iya pastiiii.. soalnya yang ini SAYA banget pemirsa :") susah loh untuk jadi dewasa, sebenarnya apasih arti signifikan tentang DEWASA itu sendiri? Ada yang tau? gue aja sulit mendeskripsikan arti DEWASA itu, habis menurut gue, gue udah dewasa tapi belum tentu menurut orang lain gue sudah dewasa, ya toh? :') jadiiiiii DEWASA YANG SESUNGGUHNYA itu seperti apa? Apa kita harus jadi TUA untuk menghadapinya, atau justru harus bersikap KEKANAK-KANAKAN untuk menghindarinya? hmmm... itu kata kata gue denger dari film MALAIKAT TANPA SAYAP :D tapi bener kata katanya, kalo gue sih lebih milih menjadi TUA untuk menghadapinya, tapiiiiii kalo yang di hadapinya itu tentang PERASAAN apalagi menyangkut TEMAN, PACAR DAN MANTAN itu kayanya gue harus bersikap KEKANAK-KANAKAN untuk menghindarinya. Gue ga sanggup kalo masalah yang satu itu, gue bingung mana yang harus gue perjuangkan dan mana yang harus gue tinggalin. TEMAN? IYA TEMAN... tapi, apalah arti teman kalo dialah orang yang menusuk kita dari belakang, walau ga semua teman begitu sih, yaa rata rata :') TEMAN juga tuh yang bikin gue ANDILAU *ANTARA DILEMA DAN GALAU* sulit sih ya bedain mana yang bener bener temen yang memeluk kita dengan kasih dan mana yang hanya berpura pura memeluk kita :) SUSAH!! 1000% GA ADA YANG NAMANYA TEMAN SEJATI :") Kalo kata temen gue sih suatu saat akan hancur dengan egonya masing masing, dan gue akuin itu benar! 100% benar, karna gue ngerasain sendiri ko ^^ bahkan suatu hubungan pertemanan bisa hancur gitu saja hanya karna STATUS BERPACARAN. Nah ngomong ngomong tentang pacar nih, gue juga bingung harus ga sih gue dengerin semua omongan si pacar yang kadang ngebuat gue mikir dan kadang ngehasut gue untuk nggak mentingin seorang TEMAN, dan hanya PACAR DAN PACARLAH yang mampu ngertiin gue, tapiii pada kenyataanya TIDAK! NOL BESAR! yaa awalnya sih begitu gue pikir, tapii lama kelamaan juga pudar, yaaa it's okey 1-2 bulan HARMONIS coba masuk bulan ke 3-4 beeuuhhh bulan bulannya COBAAN men, ada aja cobaannya. kalo lo bisa lewatin bulan ke 3-4 itu sudah di titik aman untuk suatu hubungan, katanya sih... emang bener sih :D dulu gue pacaran sampe 2 tahun lebih, walau putus nyambung sih... tapi sekarang? ya Allah.... bertahan 2bulan aja rasanya berat banget, ga kuat... PUTUS -__- susah banget ngebina pacaran sampe lama kaya dulu(lagi) :') ga bisa lagi :'( belum ada yang cocok kali yaaaa, hmmm... PUTUS? Jadi MANTAN? Nah ini nih makhluk yang satu ini yang di sebut MANTAN, entah harus di apain, di lupain? aahh masih sayang :'( di ajak balikan? aaahhh udah tau endingnya nanti :'( di ajak temenan? aahhh ujung ujungnya PHP -__- susah kan? cuma 45% deh remaja yang masih berhubungan baik dengan mantannya, tapi... tanda kutip yaaa... berhubungan baik kalo lagi kangen doang?? hah itu sih KANGEN YANG TERSELUBUNG -__- sudahlah, gue bete dengan semuanya..... GA TEMEN GA PACAR GA MANTAN sama aja :') dateng kalo ada maunya sajaaaaaaaaaaaaaa.......
emang cuma Allah deh yang the best in my life :') gue udah sering banget tuh ninggalin Allah, lupa sama perintah perintahNYA, tapi Allah selalu menyertai gue :') ya Allah maafin oii yaa :") oiii sayang sama Allah.... oii rela JOMBLO karna Allah ^^

Ya itulah sebagian cerita pengalaman gue tentang arti PROSES, TEMAN, PACAR DAN MANTAN :))
Semoga bermanfaat yaaaa ^^ yang jelek jangan di tiru loh :D
Thanks For Read :) :* {}

No comments:

Post a Comment