Laman

Monday, January 7, 2013

Teman...Musuh...Teman...Musuh ??

Teman : Seseorang yang selalu ada saat kita senang maupun susah *KATANYA*
Musuh : Seseorang yang negebenci kita, sampe semua tentang kita dia kepoin *FAKTANYA*

Jadi, sebenernya mana yang teman dan mana yang musuh sih? ko di banding teman, yang lebih perhatian ke kita tuh malah musuh kita, sampe hal terkecilpun yang seorang teman ga tau justru sang musuhlah yang mengetahuinya. Aneh kan? Iyaaa aneh -_-

Dulu gue punya temen, dulu tuh kita deket banget.. kemana mana barengan, kongkow kongkow bareng, nongkrong sana nongkrong sini buat wisata kulineran doang, beuuh seruu banget deh saat itu.. tapiii, suatu hari persahabatan kita bubar gitu aja, dan lo tau itu? itu karna cowo -_- malu ga sih sahabat ancur gara gara cowo doang, sedih? iyaaaa! pastiii... kecewa? apalagi :'( kesel? wah jangan di tanya...
Dan disitu posisinya gue lebih mencoba ngerti sama temen gue yang terkhianati, gue prihatin sama dia, gue selalu ada buat dia waktu itu. hingga akhirnya semua kebongkar dan makin ancur dan makin ribet, yang itu jadi berantakan hubungannya, temen gue jadi makin deket sama cowo itu setelah cowo itu putus dari temen gue yang satunya, gue jadi bingung.. semenjak itu gue coba konsultasi sama mereka berdua tapi ga langsung bertigaan ngomong, nggaa... gue nyamperin si A kalo si B lagi sama yang lain, dan begitu sebaliknya. yang gue dapet apa? yaa cerita yang sama meski ada beberapa yang berbeda dari kenyataannya. ya pokoknya disitu gue sebagai perantara mereka berdua deh intinya.
Singkat cerita, udah mulai reda tuh masalahnya.. tapiiiii temen gue ini malah makin deket sama itu cowo mungkin bisa di bilang jadian, tapi diem diem. itu salahnya, maunya temen gue yang itu tuh kalo emang mereka jadian ya bilang aja terang terangan aja gitu loh, tapi gue tau prinsip mereka, mereka ga pacaran, mereka cuma deket doang, mereka gamau pacaran karna gue tau, temen gue gamau memulai, karna dia takut ada akhirnya, jadi dia lebih milih ta'aruf dalam islamnya sih begitu.
Semenjak mereka makin deket dan makin nunjukin sifat mereka berdua deket, gue mulai ngejauh dari temen gue yang itu. dan gue deket sama temen gue yang satunya. gimanapun mereka tetep temen gue dulu, yang sempet bikin hidup gue berwarna. gue suka sedih ngeliat foto foto dulu semasa gue bertiga main bersama :') suka nangis gue .. jujur aja sih, ada pasti rasa kangen.. cuma itulah pada gengsi dan muna, termasuk gue :') gue udah coba nyatuin mereka lagi, tapi tetep aja susah. kalo kata dia sih " percuma oy, ibaratnya kertas mulus lo lecek lecek terus lo benerin lagi, pasti ada kan bekas lecekan itu " itu kata dia, gue mikir... iya sih bener... percuma juga, deket sih deket tapiii deket muna gitu :') ya udahlah yaaa gue udah ga mau ikut campur urusan mereka lagi. tapi bukan berarti gue ga perduli sama mereka, diem diem gue masih merhatiin mereka berdua ko :) main juga masih...

Gue cuma kangen masa masa kita dulu, masa masa bertiga dulu :'( Sorry kalo gue nulis ini semua, ini blog gue, gue bebas mengutarakan perasaan gue disini disaat orang orang di dunia nyata udah ga menyediakan kuping mereka untuk ngedengerin cerita gue :') sorry... ga ada maksud apa apa, kalo salah satu dari kalian ini baca, gue cuma kangen ko.. cuma kangen, ga lebih :')


Sorry-

1 comment: